Bentrokan Gojek di UI Dengan Ojek Pangkalan Kembali Terjadi

Lagi, Bentrokan Gojek dan Ojek Pangkalan di UI  (Universitas Indonesia)

Perselisihan antara driver Gojek dan ojek pangkalan kembali terjadi. Telah terjadi bentrokan antara driver Gojek dan ojek pangkalan yang terjadi di kawasan UI (Universitas Indonesia) Depok pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016 siang tadi.

Berarti kejadian  bentrokan Gojek di UI ini bukan yang pertama kali, sebab di tahun 2015 lalu juga pernah terjadi bentrokan Gojek dengan opang di UI.

Indikasi bentrokan yang terjadi antara driver Gojek dan ojek pangkalan di UI tersebut karena salah seorang tukang ojek pangkalan menendang motor driver Gojek yang baru saja menurunkan penumpang di depan Perpustakaan UI Depok.

Salah seorang security yang ada disana (Andi) dan melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa  mereka berdua (tukang ojek pangkalan dan driver Gojek) tersebut masing-masing sedang bawa membawa penumpang, tapi entah kenapa kemudian keduanya terlihat saling mepet.

Untuk lebih jelasnya kronologis bentrokan Gojek di UI seperti ini. Dari keterangan Pak Andi ia melihat bahwa siang tadi (18 Januari 2016) sekitar pukul 12.30 WIB ada seorang driver Gojek (bernama Ali) dan juga seorang ojek pangkalan (Wito) dimana kedua tukang ojek tersebut masing-masing sedang membawa penumpang di Kampus UI (Universitas Indonesia).

 
Nah, saat berada di dekat perpustakaan UI kedua tukang ojek itu kemudian keduanya saling mepet. Secara tidak sengaja pula ternyata keduanya menurunkan penumpang pada lokasi yang tidak berjauhan di dekat perpustakaan UI. Setelah keduanya menurunkan penumpang, tak lama kemudian keduanya terlibat cekcok sebentar.

Setelah ribut, Wito (ojek pangkalan) berusaha memukul Ali (driver Gojek), namun driver Gojek tersebut bisa menghindar sehingga pukulan tidak kena kepada Ali. Selanjutnya Pak Andi (security) melihat tukang ojek pangkalan menendang motor driver Gojek.

Tidak lama kemudian dengan kejadian tersebut maka Ali (driver Gojek yang habis ngantar ke UI ) melaporkan insiden tersebut ke layanan pengaduan Gojek dan setelah melaporkan ke layanan pengaduan Gojek maka ia pun sempat balik.

Tak berapa lama kemudian terlihat ratusan driver Gojek mendatangi kampus UI untuk mencari tukang ojek pangkalan yang tadi menendang motor driver Gojek di UI.

gojek ui bentrok, gojek ui ditendang, gojek ui dipukul


Kedatangan para driver Gojek yang banyak tersebut, tadi sempat membuat riuh suasana kampus UI Depok. Maklum saja tidak biasanya ada rombongan driver Gojek yang menggeruduk kesana sehingga kedatangan rombongan driver Gojek ke kampus UI tersebut membuat heboh kampus UI. Dan untuk penyelesaian masalah tersebut, akhirnya kasus tersebut dimediasi oleh Polsek Beji.

Semoga saja masalah bentrokan driver Gojek di UI ini dapat segera terselesaikan dengan baik dan tidak timbul masalah lanjutan atau masalah baru lagi.

Sebagaimana diketahui juga bahwa bentrokan serupa juga pernah terjadi pada Oktober 2015. Pada saat itu terjadi pemukulan terhadap driver Gojek yang sedang melintas di UI usai mengantar/menurunkan penumpang di Fakultas Ekonomi UI.

Dengan adanya peristiwa bentrokan siang tadi, semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua dan berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentrokan Gojek di UI Dengan Ojek Pangkalan Kembali Terjadi"

Posting Komentar