Bagi Hasil Topjek dan Tarif Topjek Berapa?

Bagi Hasil Topjek dan Tarif Topjek Berapa?

Ojek online Topjek sedang berbenah dan makin giat untuk mempersiapkan dirinya terjun dalam persaingan bisnis ojek online di ibukota Jakarta. Topjek sebagai calon ojek online baru sudah mulai menampakan perkembangan untuk memasuki bisnis ojek online.

Sebagaimana diketahui bahwa Topjek sudah membuka lowongan untuk siapa saja yang ingin bergabung sejak September 2015 lalu. Topjek menerapkan sistem pendaftaran online melalui website khusus sebagai cara pendaftarannya. Sistem pendaftaran Topjek secara online ini dimaksudkan agar proses pendaftaran dapat berjalan lebih tertib dan menimbulkan kerumunan massa yang banyak di sekitar kantor Topjek.

Sempat tersiar kabar bahwa ojek online Topjek ini dulunya akan beroperasi sekitar pertengahan November 2015, namun ternyata belum kesampaian. Sampai saat ini Topjek belum resmi beroperasi dan masih mempersiapkan segala keperluannya agar saat launching Topjek semuanya sudah dapat berjalan lancar.

Bagaimana Sistem Bagi Hasil Topjek?
Sejak munculnya ojek online yang sangat populer di ibukota dan akhirnya juga merambah ke kota-kota lain di Indonesia, maka banyak orang yang berbondong-bondong mendaftar untuk menjadi driver ojek online. Pendapatan yang diperoleh sebagai driver ojek online dari sistem bagi hasil dengan penyelenggara ojek online rupanya menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat orang beramai-ramai mendaftar driver ojek online.


tarif topjek, bagi hasil topjek, promo topjek,diskon topjek

Topjek sendiri dalam menerapkan sistem bagi hasilnya nanti menggunakan proporsi 80:20. Sistem bagi hasil Topjek tersebut akan memberikan 80% pendapatan ke driver Topjek dan 20% nya untuk pihak Topjek. Jika dilihat dari besaran bagi hasil tersebut maka sistem bagi Topjek ini nilainya sama dengan sistem bagi hasil Gojek yaitu 80:20 juga.

Sistem bagi hasil Topjek yang sama dengan Gojek tersebut tentu menjadi harapan baru bagi para pelamar Topjek untuk dapat menambah penghasilan tiap bulannya. Belum lagi jika nanti Topjek ada program bonus bagi para driver-nya (bonus Topjek), maka potensi pendapatan juga akan lebih besar dengan adanya sistem bonus tersebut, namun sampai saat ini pihak Topjek belum mengeluarkan informasi resmi ada tidaknya perhitungan bonus serta berapa besarnya.

Jika melihat trend penyelenggara ojek online lainnya yang menerapkan sistem bonus, maka kemungkinan besar Topjek juga akan menerapkan hal yang sama yaitu adanya bonus Topjek. Dapat dipahami bahwa dengan adanya sistem bonus ini maka memicu seorang driver untuk giat untuk narik order.


Tarif Topjek Berapa?
Informasi tarif Topjek adalah salah informasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna moda transportasi ojek sebab mereka akan segera membandingkan dengan tarif ojek online yang sudah ada sekarang.

Besaran tarif Topjek ini nanti juga akan menjadi pemantik bagi pihak Topjek sendiri apakah ia akan bisa bersaing dengan ojek online yang sudah beroperasi. Jika tarif Topjek dirasa mahal maka orang akan cenderung menggunakan ojek online yang lain.

Walaupun sudah banyak yang menunggu berapa sih sebenarnya tarif Topjek, namun sampai saat ini pihak Topjek belum juga mengeluarkan informasi resmi terkait tarif Topjek tersebut. Kemungkinan informasi tarif Topjek ini akan disampaikan resmi oleh pihak Topjek saat launching Topjek nanti.

tarif topjek, bagi hasil topjek, promo topjek,diskon topjek

Kita sebagai konsumen tentu berharap agar tarif Topjek ini bisa lebih murah dibanding tarif ojek online yang sudah saat ini hehehe...
 

Minimal ada promolah dari Topjek sebagai daya tarik Topjek untuk menarik minat konsumen dalam menggunakan layanan Topjek nantinya.

Lalu kapan launchingnya Topjek ini? Jawabnya belum tahu sebab pihak Topjek sendiri juga belum mengumumkan secara resmi kapan launching Topjek akan dilaksanakan.

Semoga Topjek tidak berlama-lama lagi untuk segera menggelar layanan ojek online Topjek ini sehingga bisa menjadi pilihan/alternatif lain bagi pengguna setia ojek apalagi jika tarif Topjek dirasa lebih murah :).

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bagi Hasil Topjek dan Tarif Topjek Berapa?"